Gunakan Pencarian Ini

Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

AKAN LEBIH BAIK JIKA ANDA MENDOWNLOAD FILE DALAM BENTUK PDF

Tuesday 4 June 2013

Harga Asus FonePad Note FHD6 Terbaru 2013

Harga Asus FonePad Note FHD6 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Asus FonePad Note FHD6 bulan juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap Harga Asus FonePad Note FHD6 Terbaru 2013. Gadget Terbaru dari Asus FonePad Note FHD6 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Asus memperkenalkan produk Tablet terbarunya menggunakan layar yang cukup besar yaitu FonePad Note FHD6. Dengan menggunakan layar Super IPS-LCD+ 6 inci Full HD 1080p yang memiliki tingkat kecerahan 450 nits serta FonePad Note ini akan dibekali dengan Stylus S pen ini akan mencoba menyaingi kesuksesan dari Samsung Galaxy Note.

Harga Asus FonePad Note FHD6 Terbaru 2013
Sebenarnya dengan layar sebesar 6 inchi untuk bisa disebut tablet sepertinya terlalu kecil, namun untuk disebut Smartphone juga terlalu besar. Tetapi Asus tetap mengusung konsep FonePad Note FHD6 sebagai tablet. Untuk membedakan dari Tab yang lain, Asus menyematkan aplikasi khusus.

Ditelisik dari dapur pacunya Asus Fonepad Note bakal didukung oleh dapur pacu chipset Intel Atom Z2560 (Clover Trail+) dengan prosesor dual-core Atom Saltwell 1.6GHz, plus Hyper Threading yang dipadukan dengan 2GB RAM dan tampilan grafis PowerVR SGX544 MP2 400MHz. Untuk mengakomodir kebutuhan akses internet, Asus Fonepad 6 didukung dengan jaringan HSPA+ dengan kecepatan ungguh hingga 42 Mbps.

Untuk fitur seperti kamera menggunakan resolusi 8 MP yang digunakan untuk kamera utama yang terletak dibagian depan dan 1,2 MP dibagian depan yang juga dapat berfungsi sebagai Video Call. Sama seperti fitur yang ada dalam HTC One, Asus Fonepad ini telah menggunakan Dual Speaker.

Tetapi sayangnya Asus belum memberikan kepastian berapa harga yang akan dibanderol untuk Asus Fonepad Note ini, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Asus FonePad Note FHD6 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Sumber : teknoflas.com

0 comments:

 

Klik Like Untuk Melanjutkan, Mohon Bantuannya Untuk Menyebarluaskan Artikel Ini

Powered By Riu Etsu Kazuo and Aku Anak Farmasi